5
Contoh Seorang Pengunjung Blog Yang Baik | Seorang Pengunjung Blog Yang Baik Adalah Seorang Pengunjung Yang Memberikan Respon Yang Baik Pada Situs Web Atau Blog Tersebut. Apakah Sobat Termasuk Pengunjung Blog Yang Baik ? Menjadi Pengunjung Blog Yang Baik Yang Bertujuan Untuk Menyenang Hati Si Pemiliki Situs Web Tersebut.
Mungkin Pengunjung Blog Hanya Ngomong "Terima Kasih" Dalam Satu Detik, Sedangkan Dengan Admin Atau Pemilik Blog Menulis Artikel Membutuhkan Waktu Berjam - Jam. Jadi Untuk Pengunjung Blogger Yang Baik Tolonglah hargai Artikel - Artike Atau Konten - Konten Pada Blog/Situs Web Tersebut.
Berikut Saya Kasih Contoh Seorang Penjungung Blog Yang Baik :
1. Menge-Share Atau Menge-Like Artikel
Share Atau Like Adalah Berbagi Link Artikel Atau Menyukai Artikel Melalui Sosial Media ,Yaitu Dengan Tekan Saja Tombol Share Yang Ada Di Blog Tersebut.

2. Komentari Yang Relavan (Baik)
Komentar Adalah Hal Yang Mudah, Komentar Bisa Melalui Facebook (Jika Ada Komentar Facebook Pada Blog Tersebut) Atau Bisa Juga Melalui Akun Lain Seperti Akun Blogger,AIM,Live Journal,Wordpress,Open ID Dan,Type Pad.

3. Follow Blog
Follow Blog Adalah Mengikuti Blog Tersebut Agar Mendapatkan Artikel -Artikel Yang Baru Dari Blog Tersebut. Dan Caranya pun Sangat Mudah Tinggal Klik "Join This Site".
Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silakan Komentar.

Sekian Saja Dari Artikel Yang Berjudul "Contoh Seorang Pengunjung Blog Yang Baik"
Semoga Bermanfaat Untuk Semua Blogger Di Dunia.

Post a Comment

  1. wah ane berusaha jadi pengunjung blog yang baik ahh biar di sukai para pengunjung lain juga, RELEVAN dan membalas dengan RELEVAN :D

    ReplyDelete
  2. Oh Gitu Ya Gan :D , Makasih Infonya :D

    ReplyDelete
  3. @rhinokage rio ,Bener gan :D
    @Reaza Rizal, Ok Sama - Sama :D

    ReplyDelete
  4. pengunjung blog yang baik adalah pengunjung yang datang dengan ikhlas ke blog kita gan :-d

    ReplyDelete

 
Top