4
Apa Itu Google Adsense ?? Mungkin Bagi Para Blogger Pemula Masih Banyak Yang Belum Tahu apa Itu Google Adsense ? Kebetulan Pada Artikel Saya Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang apa Itu Google Adsense ?

Google Adsense Adalah Program Periklanan Yang Melalui Media Internet Yang Dibuat Oleh Google.Melalui Program Periklanan Ini.Pemilik Situs Web atau Blog Yang Telah Mendaftar Dan Telah Di Setujui Di Perbolehkan Memasang Unit Iklan Atau Banner Yang Disediakan Dari Product Yang Disponsori Oleh Google. Pemilik Situ Web Atau Blog Akan Mendapatkan Keuntungan Berupa Dollar Atau Uang Dari Google Untuk Setiap Iklan Yang Di Klik Oleh Pengunjung Blog Atau Website Orang Tersebut Yang Dikenal Sebagai Sistem PPC(Pay Per Click) Atau Bayar Per Klik.

Selain Menyediakan Sistem Pay per Click, Google Adsense Juga Menyediakan Sistem Pencarian(Adsense For Search) Dan arahan Iklan(Referral). Pada Sistem Adsense For Search Pemilik Situs Web Dapat Memasang Kontak Pencarian Google Di Halaman Web Mereka. Pemilik Situ Web Akan Mendapatkan Pemasukan Dari Google Untuk Setiap Pencarian Yang Dilakukan Oleh Para Pengunjung Mealui Kotak Pencarian Dari Google Tersebut.

Bagi Para Blogger Yang Blognya Yang Sudah Ramai Pengunjung Langsung Saja Daftar.
Sekian Saja Dari Artikel Saya Yang Berjudul Apa Itu Google Adsense.Semoga Bermanfaat Sobat.



Post a Comment

  1. tapi susah bro ketrimanya :( butuh ktp juga katanya :(

    ReplyDelete
  2. makasih gan pengertian nya...
    ane jadi tambah ngerrti

    ReplyDelete
  3. Ehh iyah.. syaratnya apa saja sih agar bisa keterima..?? :o

    ReplyDelete
  4. @fauzan iya sih susah keterimanya
    @dzulkifli sama-sama
    @mochammad Datang aja ke google adsense di situ juga ada syaratnya.

    ReplyDelete

 
Top