10
2 Bisnis Online Untuk Anak Berumur 13 Tahun. Mungkin Zaman Sekarang Banyak Anak Yang Sudah Mengerti Tentang Teknologi Dan Ada Yang Memanfaatkanya Dengan Baik Ataupun Tidak Baik.Untuk Anak Yang Baik Mungkin Dia Memiliki Pikiran Untuk Berbisnis Apapun Itu Bisnisnya.Saya Beritahu Bisnis Yang Paling Pas Untuk Anak Berumur 13 Tahun.

1. Reseller
Reseller Adalah Pekerjaan Yang Memperkenal/Berdagang Produk Dari Si Bos, Contohnya Reseller SSH,Reseller Domain,Ataupun yang Lainya.Untuk Mendapatkan Pekerjaan Tersebut Memiliki Cara Dengan Melihat Di Grup Facebook. Contohnya Grup Tentang Blogger,SSH,ataupun Yang Lainya.Jika Ada Orang Yang Lapak Atau Berjualan Seperti Ini.


Untuk Mendapatkan pekerjaan Reseller Sobat Harus Mengomentarinya Dengan " Gan Boleh nggak sayaJadi Reseller agan ? " JIka Dia Jawab "Iya" Itu Berarti Sukses, Tapi Jika Dia Jawab "Tidak" Anda Gagal Dan Harus Cari Yang Lainya.

2. Ngeblog
Ngeblog Adalah Pekerjaan Seseorang Untuk Menulis/Mengetik Artikel Menarik Yang Bertujuan Untuk Menghasilkan Pengunjung Yang Banyak Dan Memasang PPC Untuk Mendapatkan Uang Atau Dollar.Dan Bisnis Ini Sangat Cocok Untuk Anak Berumur 13 Tahun Ke Atas. Untuk Membuat Blognya Lihat Saja Pada Artkel Cara Membuat Blog Atau Website Gratis Di Blogger.com

Begitulah 2 Bisnis Online Yang Paling Pas Untuk anak 13 Tahun,Jika Ada Yang Mau Menambahin Silahkan Tulis Di Komentar, Untuk Anak - Anak Yang Mau Menghasilkan Uang Walaupun Masih Kecil Pakailah Bisnis Online Di Atas

Sekian saja Dari Artikel Yang Berjudul "2 Bisnis Online Untuk Anak Berumur 13 Tahun"
Semoga Bermanfaat, Salam Blogger.

Post a Comment

  1. keren tpi di blog agan ndri lum da iklanya . . .nice post

    ReplyDelete
  2. @helmy Iya Gan soalnya Blog baru :D

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya sob
    Informasinya berguna sob

    ReplyDelete
  4. sama - sama sob ,,,
    thanks visitnya :D

    ReplyDelete
  5. waaah., 2 bisnis itu sedang menjamur belakangan ini gan :) tpi yang rame cenderung ke ngeblog :)

    ReplyDelete
  6. iya gan :D ,thanks visitnya :D

    ReplyDelete
  7. Ohh gitu gan bisnisnya ... Tapi kalo mau jadi reseller kadang harus bayar juga ke yang punya
    :3 jadi blogger aja xD
    Thanks gan, infonya bagus :D

    ReplyDelete
  8. cari aja orang yg nggak pelit,, Thanks juga visitnya :D

    ReplyDelete
  9. informasinya good luck :D. thx gan :3

    ReplyDelete

 
Top